BPH, WR, Direktur Pascasarjana, dan Dekan IAIM Sinjai Resmi di Lantik

ftik.iaimsinjai.ac.id – Badan Pembina Harian (BPH), Wakil Rektor (WR) 1, WR2, WR3, beserta Dekan Fakultas Institit Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Periode 2020-2024 resmi dilantik, Rabu (7/10/2020).

BPH dan WR IAIM Sinjai dilantik oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag.

Adapun komposisi BPH dan WR antara lain ketua; Drs. H. Zainuddin Fatbang, Sekretaris; A. Makmur Jaya Nur, S.Pd., S.Ag., M.Pd. Bendahara; Drs. Arif Al Hafidy, Anggota; 1. Ahmad Gani BA, 2. Drs. Abdul Hamid DM. WR1; Dr. Ismail, M.Pd. WR2; Dr. Hardianto Rahman, M.Pd. WR3; Dr. Muh. Anis, M.Hum.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana, dan Dekan Fakultas dilantik oleh Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag.

Adapun Komposisi Direktur Pascasarjana dan Dekan Fakultas antara lain; Direktur Pascasarjana; Dr. Amir Hamzah, M.Ag. Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK); Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I Dekan Fakultas Ushuludin dan Komunikasi Islam (FUKIS); Dr. Suriati, M.Ag. Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI); Rahmatullah, S.Sos.I., M.A.

Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah, mengatakan pelantikan adalah arah dan tahapan baru.

“Pelantikan adalah arah dan tahapan baru, mau di bawa kemana IAIM Sinjai ini. Kami selalu melihat empat hal, pertama; perubahan apa yang terjadi, kedua; Aset Apa yang dimiliki, ketiga; kualifikasi apa yang dimiliki, keempat; tujuan apa yang ingin dicapai”.

http://ftik.iaimsinjai.ac.id/wp-admin/post.php?post=221&action=edit

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyaj Sulawesi Selatan dalam amanahnya mengatakan bahwa dalam kepemimpinan di perayarikatan muhammadiyah harus mengutamakan kebersamaan.
“Kita di Muhammadiyah harus bersinergi, tidak boleh ada konflik dan mengutamakan kebersamaan. Tidak akan bisa besar kalau hanya mengandalkan otak Rektor saja. Harus ada sinergi.”

“Sipalaloki fadatta kader Muhammadiyah, dan mengutamakan keikhlasan” Tambah Ambo Asse. (Latif)

Leave a Reply